Nasi Tumpeng / Nasi Tumpeng Kuning Komplit Murah di Bali HUB : 0823 4141 7741

Nasi Tumpeng Nasi Tumpeng Kuning Komplit 

Murah di Bali HUB : 0823 4141 7741

Nasi Tumpeng adalah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia untuk  menyajikan nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dengan beralaskan Daun Pisang. Nasi yang disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya adalah Nasi Kuning, walaupun ada juga yang membuat Nasi Tumpeng dengan menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk.





Nasi Tumpeng merupakan hidangan lengkap yang merupakan warisan tradisi asli budaya Indonesia yang sampai saat ini masih dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas diperolehnya kebaikan atau keselamatan.




Nasi Tumpeng ini biasanya dibuat pada saat diadakannya acara pesta berkaitan dengan adanya Acara Syukuran, Selametan atau acara penting lainnya seperti  Syukuran Hari Ulang Tahun, Syukuran Tercapainya Cita Cita, Syukuran Lulus Ujian Sekolah, Syukuran Mendapatkan Pekerjaan, Syukuran Peresmian Rumah Baru atau Gedung Baru, Syukuran Kantor atau Usaha Baru, Syukuran Kelahiran Anak, Syukuran Acara Resepsi Perkawinan Pernikahan, Syukuran Acara Sunatan dan acara acara penting lainnya.



Penyajian Nasi Tumpeng Komplit dilengkapi dengan Lauk Pauk yang berisikan seperti Nasi Kuning, Ayam Goreng atau Ayam Bakar atau Ayam Bumbu Kremes, Kering  Tempe, Sambal Goreng Ati Telur Puyuh,Perkedel Kentang, Sayuran dan Kerupuk. Hanya di Catering Nasi Tumpeng Bali.








Menu diatas adalah menu standard, namun menu berupa Daging Empal, Sayur Urap, Telur Dadar Rawis, Ikan Asin atau menu tambahan lainnya dapat dipesan dengan biaya tambahan.Menu Sayur Urap tidak disarankan bila Nasi Tumpeng Kuning tidak langsung dinikmati, bila ternyata pada saat Catering Jakarta melakukan pengantaran tidak langsung dinikmati, maka tidak disarankan ada Menu Sayur Urap dalam penyajiannya.




Harga Jual Nasi Tumpeng diatas SUDAH termasuk GRATIS Biaya Ongkos Kirim:
  • Ongkos Kirim Gratis :  Berlaku Untuk Seluruh Wilayah Denpasar, Kuta .
  • Ada kemungkinan wilayah lokasi tertentu dikenakan biaya tambahan ongkos kirim, informasi lebih lengkap silahkan hubungi team Catering kami 0852 3891 5028
Ketentuan Pemesanan Catering Bali
  • Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
  • Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00.
  • Pembayaran Uang Muka Pesanan  Jasa Catering sebesar 50% dari total biaya keseluruhan.
  • Pembayaran Uang Muka Jasa Catering dapat dilakukan dengan cara Transfer.
  • Pembatalan Pemesanan Jasa Catering pada 1 hari sebelumnya, uang muka dikembalikan sebesar 50%.

Team Catering Jakarta didukung oleh Team yang sudah berpengalaman belasan tahun di dunia Kuliner / Catering. Menu Team Catering kami dijamin HALAL, karena OWNER dan TEAM CATERING sangat mengutamakan suasana ISLAMI dalam operasional sehari harinya.
Bila Anda membutuhkan Layanan Jasa Catering Murah untuk setiap Acara Anda di wilayah Denpasar Bali dan Sekitarnya, silahkan menghubungi team CATERING kami di :
hubungi :: +62 823 4141 7741
0819 1653 9805
Email : kesuma.rudi@yahoo.com

Misi kami Adalah CATERING MURAH dan SIAP MENERIMA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.

Komentar

  1. 0852 7755 3117 Toko Sop Subarashi Utsukushhii Medan Tuntungan Simalingkar B Simpang Selayang Tanjung Selamat Kota Medan Layanan COD

    0852~7755~3117 Kita Distributor Terpercaya SOP Subarashi MEDAN TUNTUNGAN SIMALINGKAR B SIMPANG SELAYANG TANJUNG SELAMAT KOTA MEDAN UTSUKUSHHII MEDAN TUNTUNGAN SIMALINGKAR B SIMPANG SELAYANG TANJUNG SELAMAT KOTA MEDAN Kita Siap Antar Produk Melayani Pembayaran COD HARGA RESMI dan PRODUK ASLI ORIGINAL 100% DARI AFC PHARMACY JEPANG 0852-7755-3117 LEADER AFC LIFESCIENCE MEDAN TUNTUNGAN SIMALINGKAR B SIMPANG SELAYANG TANJUNG SELAMAT KOTA MEDAN SIAP MELAYANI TEAM DAN MEMBIMBING ANDA HINGGA SUKSES BERSAMA AFC INDONESIA 0852-7755-3117 ( HUBUNGI BAPAK RUDY HUTASOIT LEADER AFC INDONESIA )

    BalasHapus

Posting Komentar